Kamis, 04 Juni 2009

PreDesign Medical Aesthetic Clinique of PUSURA











Proyek ini dimulai dari sebuah ruang kosong 6x24 m2, tugas saya yaitu menciptakan ruang untuk Klinik Kecantikan, dengan kebutuhan ruang yaitu ruang dokter, ruang tunggu dan ruang vacial. Dan pada awalnya saya menggunakan Archicad 6.
"This project start from an empty space about 6 x 24 m2, my job is making a room for a Beauty or Aestetic clinic, a room for the doctor, waiting room in front and facial threatment room.First I use Archicad to do the pre-design process, actually using Archicad 6."
Keterbatasan kemampuan rendering engine dari Archicad 6 sangat membuat kesulitan dalam mengkomunikasikan desain dengan baik kepada client. Tetapi justru disini kelebihan sebuah gambar pre-design yang tidak terlalu realistic , kita justru akan terpacu dengan improvisasi di lapangan sehingga muncul inovasi-inovasi yang tidak kita duga, dan hasilnya sangat memuaskan client.
"Limitation of Archicad 6 Rendering engine made a difficulties to communicate the predesign to the client. But I found that in design progress when we found our picture not to realistic we can make a wide improvement for the design in reality progress"























Tidak ada komentar:

Posting Komentar