Sabtu, 06 Juni 2009

From Archicad 6 to Archicad 11

Saya mulai menggunakan Archicad sejak saya ada di kuliah, di Arsitek Parahyangan Bandung saya dikenalkan Archicad oleh seorang sahabat karib yaitu R.Harbayu, pada saat itu senjata 3D saya masih menggunakan 3D Studio R4 Autodesk yang jalan di Pentium 1. Sehingga suatu saat kita eksperimen saat Tugas Akhir mas Bayu model Archicad di eksport ke 3DS dan dirender ke JPG.Tapi sayang sekali hasil kurang maksimal.

"I am using Archicad since I was in Parahyangan Architecture Dept. Bandung. My best friend (R.Harbayu) introduced me to Archichad, but that time my 3D tools is 3D Studio R4 Autodesk under DOS on PENTIUM 1, until one day we got a little experiment, from Archicad 6 format we export it to 3DS than I rendered to JPG. But the result is not that good"

Sekarang saya menggunakan Archicad 11, dapat anda lihat dari blog saya sebelumnya, beberapa gambar yang saya render ulang menggunakan Archicad 11. Dengan dibekali rendering engine LIGHT WORK saya rasa cukup memberikan taste yang baik dalam komunikasi desain.
"Right now I'm using Archicad 11, as you see from last blog, you'll find some rendered project using Archicad 11. With Light Work Rendering Engine, I get good result to comunicate the design."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar